Template Presentasi Skripsi Powerpoint 468x60
PayTrenCommunity.com | paytren yusuf mansur | bisnis paytren | paytren adalah | daftar paytren | paytren aplikasi

Minggu, 03 April 2016

Dengan Menekan 2 Titik Ini Darah Tinggi, Sakit Pinggang dan Kram Bisa disembuhkan


Titik Taichong
Pada penyembuhan tradisional Cina diyakini kalau di kaki kita penuh dengan titik-titik berbeda yang berkaitan dengan beragam sisi dan fungsi organ ditubuh kita. Stimulasi serta pemijatan di titik-titik tersebut bisa membawa perbaikan pada kondisi kesehatan kita.

Salah satu diantara titik-titik utama tersebut yaitu Tai Chong (LV3), yang terdapat di kaki kita yang terletak pada jempol kaki serta jari kaki ke-2, kurang lebih sekitaran dua jari diatas kulit jempol kaki.

Dengan menstimulasi titik ini dapat membantu dalam menyembuhkan sakit kepala, mengurangi stres, mengontrol emosi, sakit pinggang, tekanan darah tinggi, memperingan kram ketika menstruasi, mengurangi nyeri pada anggota tubuh, insomnia. Juga dapat membantu mengatur dalam menyehatkan hati. 

Selain itu masih menurut naskah-naskah Cina, terapi tersebut dapat bermanfaat dalam menyembuhkan masalah pencernaan, nyeri genital, sakit kepala, sariawan, mudah marah serta permasalahan pada mata.

Beberapa ilmuwan melakukan eksperimen secara acak dimana menghasilkan hasil yang positif dengan stimulasi akupuntur di Tai Chong (LV3) serta titik yang lain, untuk mengelola depresi pasca stroke. Di segi lain, riset pada hewan ditemukan juga kalau titik ini bisa mengurangi tekanan darah serta plasma endothelin.

Untuk merasakan semua manfaatnya, kita perlu merangsang titik ini lewat cara tersebut yaitu : tekan jari anda pada ke-2 kaki ke ujung sendi. Saat anda menemukannya, mengaplikasikan tekanan serta pijat selama 2-3 detik serta relaks selama 5 detik. lakukan pijatan ini selama 2 menit. Ingat, Anda butuh untuk memindahkan jari Anda ke arah berlawanan dari titik ini. Anda butuh dicatat kalau Anda tidak mesti memakainya saat Anda terasa lemah atau rendah daya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com