Template Presentasi Skripsi Powerpoint 468x60
PayTrenCommunity.com | paytren yusuf mansur | bisnis paytren | paytren adalah | daftar paytren | paytren aplikasi

Sabtu, 23 Januari 2016

Biji Rambutan, Obat Diabetes Paling Ampuh


Penggunaan biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 (Tipe 2)  telah terbukti mujarab. Kajian yang dilakukan di Eropa telah membuktikan bahwa biji rambutan berhasil membebaskan 17,542 orang penderita diabetes tahap 2 (Tipe 2) di seluruh dunia pada tahun 2014. 

Kita yang tinggal di Indonesia sangat bersyukur kerana memiliki buah tersebut di negara sendiri yang sangat mudah kita temukan dan kita beli.

Berikut adalah cara mengolah biji rambutan menjadi obat diabetes paling ampuh:

1. Ambil 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk hingga hancur menjadi tepung.
4. Campurkan dengan air sejuk dan minum.
5. Minumlah 2 kali dalam sehari.

Kurangi ketergantungan kepada insulin dan obat-obatan farmasi. Penyakit kencing manis biasanya membuat penderita merasa khawatir, apabila melihat penurunan berat badannya. Jangan khawatir, karena kehilangan berat badan tersebut, adalah cara badan memberi isyarat kepada otak, untuk kita mengubah gaya hidup dan pola makan kita sehari-hari. Konsumsilah makanan yang sehat.

Diabetes tahap 2 bukanlah hukuman mati kepada pengidapnya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tertera diatas, InsyaAllah, kita akan sembuh dari diabetes.
Mohon disebarkan kepada keluarga, saudara, sanak famili, sahabat dan teman akan manfaat biji rambutan yang terbukti menyembuhkan penyakit diabetes.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com